KOTA KITA: Gowes Bersama Wali Kota

NGEGONG – Kelurahan Ngegong kembali disambangi oleh Wali Kota Madiun, Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd. Kali ini kegiatannya adalah gowes bersama OPD dan DPRD sekaligus memantau titik usulan pada untuk Musrenbang 2023

Sejumlah usulan diperiksa di antaranya berkaitan dengan perbaikan jalan, saluran air, hingga RTLH dan penyempurnaan lapak UMKM. Wali kota menyebut, dengan dipantau langsung maka akan memiliki gambaran apa saja kebutuhan yang memang diperlukan masyarakat.

“Kita sudah cek lapangan. TPS baru insyaallah tempat milik kita tinggal disempurnakan. Saya juga mengimbau warga pelihara lingkungan, apalagi ini musim penghujan rawan demam berdarah, got harus bersih,” tegasnya.

Wali kota menambahkan, pengecekan usulan musrenbang juga sebagai langkah untuk menentukan prioritas pembangunan. Terutama, pembangunan yang sifatnya sangat mendesak dan segera dibutuhkan masyarakat. Serta, tidak menelan biaya tinggi. Proyek seperti ini dapat didahulukan.

Melalui giat tersebut, Wali kota berharap, seluruh usulan yang disampaikan warga benar-benar sesuai kebutuhan masyarakat. Sehingga, pembangunan yang dilakukan Pemkot Madiun semakin tepat sasaran.

Share

You may also like...