Musrenbang 2022 Kelurahan Ngegong

NGEGONG – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) terus berlangsung, setelah terselenggaranya acara Pra-Musrenbang dan juga telah dilakukannya proses mengecekan lokasi pembangunan, kini hasil musyawarah dan survei tersebut dipaparkan kepada Bapak Wali Kota di Lapak Ronggo Kuning Kelurahan Ngegong.

Wali Kota Madiun, Maidi yang hadir dalam kegiatan tersebut menuturkan gelaran Musrenbang harus semakin optimal. Setiap usulan yang masuk harus sesuai dengan kondisi yang rill di lapangan karena setiap usulan tersebut akan ditindaklanjuti dengan melakukan pengecekan di lapangan.

Beliau juga menghimbau untuk terus mengoptimalkan keberadaan lapak yang sudah dibangun dengan baik. Terbukti dengan adanya kegiatan Musrenbang ini membuat Lapak Ronggo Kuning Kelurahan Ngegong menjadi semakin ramai terlebih karena kedatangan Bapak Wali Kota Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd. Ini membuat para pedagang lapak bersenang hati karena penjualan mereka juga ikut meningkat.

Di kegiatan Musrenbang ini Kelurahan Ngegong juga bekerja sama dengan Puskesmas Ngegong dalam pengadaan vaksinasi booster untuk warga Kelurahan Ngegong yang belum mendapatkannya. Hal ini untuk memdukung vaksinasi booster 100% di Kota Madiun.

Share

You may also like...