RESMI: Lapak UMKM Ronggo Kuning Ngegong

NGEGONG – Setelah melakukan pembenahan dan pembangunan fasilitas umum, kini Lapak UMKM Ronggo Kuning Kelurahan Ngegong siap dinikmati warga sekitar.

Lapak Ronggo Kuning telah diresmikan oleh Wali Kota Madiun, Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd pada acara RONDA (Ngobrol dan Diskusi Asyik)

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Maidi mengapresiasi keberadaan lapak yang cukup strategis. Harapannya aktivitas masyarakat bisa digelar di lokasi tersebut. Ditambah dengan kehadiran lapak-lapak yang menyajikan berbagai macam pilihan makanan.

“Lokasinya bagus cukup rindang. Jadi masyarakat akan suka disini,” terangnya.

Meskipun kegiatan warga sudah diizinkan, namun Wali Kota tetap tegas meminta masyarakat untuk menjaga kondisi Kota Pendekar, utamanya dalam menjaga tertib melaksanakan protokol kesehatan. Tak henti-hentinya Wali Kota Maidi juga mengimbau masyarakat untuk senantiasa jangan lengah akan kondisi covid yang cukup landai ini.

“’Saat ini Covid-19 cukup landai. Tetapi bukan berarti kita boleh lengah dan tidak disiplin prokes. Protokol kesehatan ini tidak boleh ditinggalkan,’’ kata Wali Kota.

RONDA menjadi ajang serap aspirasi dan masukan dari warga. Tak lupa fasilitas swab antigen juga diberikan bagi tamu undangan, hingga vaksinasi Covid-19. Juga dalam kesempatan yang sama Wali Kota memberikan santunan kepada 10 anak yatim-piatu yang ada di lingkungan Kelurahan Ngegong.

Share

You may also like...