The Park Carnival, Menghadirkan Reog dan Parade Costum

NGEGONG – Memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77 kali ini, Kelurahan Ngegong mengadakan The Park Carnival yang diikuti oleh berbagai kalangan.

Banyak kegiatan menarik yang dihelat untuk memeriahkan peringatan HUT ke-77 RI tersebut. Diawali dengan Dangdut Viesta berupa senam bersama dan lomba aerobic dangdut. Para peserta tampil heboh mengenakan dresscode pakaian adat.

Pengunjung makin menyemut saat seremonial acara bertajuk The Park Carnival itu dibuka dengan penampilan parade kostum. Tujuh kostum karnival bertema sejuta bunga tampil memukau. Kostum karya siswa SMPN 2 Kota  Madiun (Spenda) itu diperagakan oleh model dari warga setempat.

arnaval di taman makin meriah saat kesenian reyog hadir dengan atraksi khasnya. Diselingi dengan lomba tujuhbelasan yang diikuti pengunjung taman.

“Melalui kegiatan ini saya harapkan di Kelurahan Ngegong ke depan banyak acara seperti ini. Sehingga berdampak bagi perekonomian masyarakatnya,” ujar Oktariansah Plt Kelurahan Ngegong, Sabtu (27/8/2022).

The Park Carnival merupakan event karnaval pertama yang digelar di RTH Ngegong , Kota Madiun. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kelurahan Ngegong bekerjasama dengan Komunitas Senam Warga (KSW) dan disupport oleh Times Indonesia sebagai media partner.

Tonton kemeriahan The Park Carnival, perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kelurahan Ngegong pada kanal Youtube berikut ini:

Source: https://www.timesindonesia.co.id/ketahanan-informasi/425426/meriahnya-the-park-carnival-di-rth-ngegong-madiun-ada-reyog-dan-parade-kostum

Share

You may also like...