KREATIF: Ibu-Ibu Membuat Tas di Pelatihan Pengembangan Usaha & Kewirausahaan

NGEGONG – Demi terwujudnya pemberdayaan masyarakat yang terlatih dan mampu bersaing di era yang semakin maju ini, Kelurahan Ngegong memberikan wadah kepada masyarakat untuk meningkatkan skill mereka dalam Pelatihan Pengembangan Usaha dan Kewirausahaan (16-17/06).

Pelatihan yang seluruh pesertanya adalah ibu-ibu ini akan praktek membuat tas yang nantinya mampu diperjualbelikan. Setiap peserta membuat tiga produk, yaitu, totebag, clouth dan dompet.

Ibu Ambar sebagai narasumber dan pelatih memberikan semangat kepada para peserta. Sebagai penyemangatnya Bu Ambar telah menyiapkan beberapa giveaway untuk peserta yang mampu menyelesaikan pelatihan ini dengan baik.

“Saya sudah siapkan giveaway diakhir pelatihan nanti untuk peserta yang mengikuti pelatihan ini dengan baik.” Ungkapnya.

Bapak Lurah, Sukat, S.Sos pun juga memberikan motivasi kepada para peserta agar dengan pelatihan ini mampu menambah pengetahuan dan skill ibu-ibu untuk bisa berkarya di bidang kerajinan tangan.

“Harapannya dengan pelatihan ini, ibu-ibu bisa membuat kerajinan tangan sendiri yang nantinya bisa dibuat sebagai usaha untuk menambah pemasukan ibu-ibu.” tandasnya.

Share

You may also like...