Wali Kota Bagi-Bagi Minyak Goreng di Acara Senam PKK

NGEGONG – Dalam usaha meningkatkan imunitas dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini, Wali Kota Maidi giat mengadakan senam bersama untuk berbagai kalangan masyarakat. Terbaru senam bersama para ibu-ibu anggota PKK diselenggarakan di Lapak Ronggo Kuning Kelurahan Ngegong pada hari Selasa (22/2).

Dalam kunjungannya, Wali Kota juga melakukan sosialisasi tentang pembangunan, prokes, hingga menginformasikan isu terkini yakni seputar minyak goreng.

“Dari kelurahan ke kelurahan kita siapkan, sehingga minyak tidak langka, biar warga tidak panik maka kita datangi. Kalau dulu di satu titik, sekarang tiap ke kelurahan saya bawa minyak supaya merata,” jelas Wali Kota seusai meninjau lokasi operasi pasar minyak goreng murah di Lapak Ronggo Kuning Kelurahan Ngegong.

Wali Kota Maidi juga mengimbau kepada masyarakat khususnya ibu-ibu agar tidak panic buying dalam menyikapi kelangkaan minyak goreng. Dirinya mengatakan bakal terus melakukan operasi pasar dan membagikan minyak goreng gratis kepada para pelaku usaha, khususnya pedagang gorengan.

“Saya terima kasih pada distributor yang ada di Kota Madiun, ada sisa minyak goreng segera disalurkan. Masyarakat tidak usah khawatir,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota juga berpesan kepada warga agar tetap taat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. Hal itu lantaran kasus Covid-19 sedang mengalami kenaikan, maka orang nomor satu di Kota Madiun itu mengimbau agar selalu memakai masker dan meningkatkan imun. Salah satunya dengan berolahraga dan makan-makanan bergizi.

“Bagi-bagi masker, vitamin, dan susu terus kita lakukan. Saya mengimbau prokes harus terus jadi tameng kita,” tandasnya.

Share

You may also like...